Minggu, 04 Mei 2014

Saat Anda mengetahui tingkat AGE Anda, Anda bisa mengambil langkah untuk mengontrol dan mengelola AGE Anda.

Konsumsi Maxidoid

Maxidoid adalah suplemen kesehatan paling mutakhir dan sangat kuat sebagai perlawanan paling kuat di dunia terhadap AGE, dan telah terbukti secara klinis mampu menurunkan AGE tanpa efek samping berbahaya.
Uji klinis telah membuktikan bahwa peserta dengan tingkat AGE tinggi, yang mengkonsumsi Maxidoid 2X 60ml selama 30 hari, telah berhasil menurunkan tingkat AGE mereka sebanyak 24%.

Bagaimana kerja Maxidoid?

Maxidoid adalah suplemen inovatif yang menggunakan kombinasi kekuatan iridoid, yang merupakan senyawa phytochemicals yang diproduksi oleh tanaman dapabila menerima serangan berbahaya dari AGE. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa Maxidoid mampu menstabilkan kadar gula dalam darah, ini artinya Maxidoid mampu mengurangi jumlah gula yang terdapat dalam darah yang mengarah pada pembentukan AGE. Maxidoid juga dapat melawan AGE melalui kandungan anti oksidan, yang dapat membantu menangkal radikal bebas yang dapat menstimulasi produksi AGE.

Bagaimana mulai menggunakan Maxidoid?

Cara paling mudah dan paling efektif mulai menggunakan Maxidoid untuk mengatur tingkat AGE Anda adalah dengan TrūAge Pack. Paket perkenalan ini dirancang agar Anda dapat merasakan manfaat maksimal dari kekuatan Maxidoid, termasuk mengontrol tingkat AGE Anda. Paket ini dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk satu bulan, yang bisa Anda konsumsi dimanapun.

TruAge Pack bebas resiko

BELI TruAge Pack 
TruAgePackCafeNoni
Ardhi 085646032424/wa.

Konsumsi Makanan Sehat

AGE bisa dihasilkan melalui makanan yang Anda makan, memperhatikan apa yang Anda makan akan mendukung mengurangi tingkat AGE Anda. Sebisa mungkin, konsumsilah makanan segar. Karena hal ini dapat mengurangi kadar gula yang masuk ke dalam tubuh yang merupakan cara paling baik untuk mencegah pembentuka AGE.
AGE juga terbentuk ketika makanan dibuat terlalu matang atau kecoklatan. Anda dapat menghindari AGE dengan cara mengolah makanan direbus, dikukus atau tidak mengolah makanan dengan cara digoreng, ditumis atau dibakar.

Olahraga

Olahraga teratur bisa membakar kalori dan mengeluarkan gula berlebih dalam tubuh. Olahraga bisa mencegah tebentuknya AGE dan menyingkirkan AGE yang terdapat dalam darah. Jika gula dalam aliran darah sedikit, maka semakin sedikit pula kemungkinan terbentuknya AGE.

Hindari Stress

Orang yang memiliki tingkat stress tinggi cenderung memiliki tingkat AGE yang tinggi, karena stress cenderung mempercepat penuaan sel. Menurunkan tingkat stress dapat membantu mencegah terbentuknya AGE.

Pola Tidur Yang Baik

Jaringan tubuh kita selalu berkembang dan diperbaiki ketika kita tidur nyenyak. Hal ini memiliki peranan penting dalam kesehatan dan kekebalan tubuh, karena memberi kesempatan pada tubuh kita untuk melawan pembentukan AGE. Rekomendasi untuk tidur delapan jam sehari akan meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan AGE.