Kamis, 08 Mei 2014



1.        Atasi Sembelit Yang  Menyiksa Dengan Tahitian Noni
Anda pernah mengalami sembelit, atau bahkan selalu mengalaminya? Hati-hati, jangan anggap remeh masalah satu ini, jika anda sayang dengan  diri anda sendiri, mengapa tidak segera mencari pengobatan yang tepat untuk hal ini? Sembelit sebenarnya bukanlah penyakit yang  patut anda   takuti namun anda  wajib mencegah dan memilih pengobatan sembelit yang tepat.  Penyakit sembelit sangat rentang terhadap  masalah pekerjaan  atau kebiasaan  seseorang sehari-hari. Penyakit ini  sering diderita oleh mereka yang  menjalani mobilitas cepat atau  memiliki tingkat aktivitas yang terlalu tinggi.  Karena hal tersebut mereka cenderung untuk mengabaikan masalah kesehatan terutama masalah pencernaan. Padahal bila ada teralu banyak  menjalani rutinitas kerja dan mengabaikan pola makan  maka sembelit ini akan mudah terjadi.
Berikut beberapa penyebab dari sembelit: 


  • Gaya hidup
Seperti yang telah diungkapkan di  atas, gaya hidup juga sangat berpengaruh terhadap resiko sembelit tersebut.  Pengobatan  apapun  tidak lebih baik dibandingkan dengan pencegahan, bila gaya hidup yang anda jalani saat  ini jauh dari gaya hidup yang sehat maka sangat besar kemungkinan anda untuk mengalami sembelit.
  • Diet yang salah
Diet bukan hanya bisa membuat tubuh anda menjadi langsing, namun diet juga bsia menyebabkan sembelit, itu karena anda salah dalam berdiet.  Karena kurangnya asupan serat  dalam  tubuh, hal ini bisa menyebabkan  sembelit dan menggangu kesehatan anda.
  • Kurang  vitamin C
Vitamin C sangat baik untuk tubuh, terutama untuk pengobatan  sembelit dan juga pencegahannya.  Bila anda bisa memberikan asupa yang cukup  pada tubuh  berupa serat maupun vitamin C yang terdapat pada  sumber makanan tertentu maka sembelit pun akan jauh dari  tubuh anda.
  • Menunda buang  air besar
Saat anda  malas untuk pergi ke kamar  kecil untuk buang air besar, hal inilah yang bsia menjadi awal  sembelit.  Dengan menunda buang air besar tersebut maka   hal ini akan menyebabkan usus terasa sakit dan sembelit.
Lalu bagaimana  anda  harus mencegah  sembelit? Banyak cara yang dilakukan untuk mencegah dan juga pengobatan terhadap penyakit satu ini.   
Berikut beberapa cara untuk mengatasi sembelit:
  • Konsumsi sayuran dan buah-buahan
Untuk mengatasi  sembelit dan pencegahannya, pastikan anda mencukupi kebutuhan serat setiap hari dengan sayuran dan buah-buahan segar  setiap hari.  Kedua bahan makanan tersebut mengandung cukup banyak serat yang bisa memcegah dan  menjadi pilihan bagi pengobatan sembelit anda.
  • Konsumsi air   yang cukup
Jangan sepelekan masalah  minum air putih,  pastikan bila anda ingin  mengatasi dan mencegah sembelit maka anda harus mengkosumsi  air putih 7 gelas sehari.
  • Pengobatan alami dan praktis
Saat ini bagi anda yang sangat sibuk, ada baiknya untuk pengobatan dan  pemcegahan sembelit tersebut adalah dengan menggunakan jus mengkudu. Mengkudu salah satu bahan alami yang kaya serat ini mampu  mengatasi masalah sembelit anda. Dan kini manfaat  dari buah mengkudu tersebut ada pada Tahitin Noni,  ramuan tradisional yang  praktis dan bisa anda bawa kemana-mana untuk mencegah dan mengobati sembelit dengan  aman.
Minuman yang  terbuat dari buah mengkudu ini mengandung  proxeronine yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Minuman jus herbal ini sudah banyak direkomendasikan  oleh dokter untuk mengatasi berbagai macam penyakit demikian juga untuk pengobatan   sembelit secara alami.  Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh pun, minuman ini sangat direkomendasikan. Konsumsi Thitin Noni 2 kami sehari, akan membuat tubuh anda semakin sehat dan sembelit pun akan  hilang.


Hanya Rp 400.000 / Botol

KAMI INGIN ANDA MENCERITAKAN KEPADA KERABAT TERDEKAT ANDA PENGALAMAN YANG MENAKJUBKAN TENTANG KAMI

Setelah anda melakukan pembelian produk Tahitian Noni dari website ini anda bisa mengkonsultasikan kesehatan anda secara pribadi dengan kami untuk mendapatkan arahan yang terbaik selama anda mengkonsumsi Tahitian Noni.

Kami sangat menyarankan anda untuk mengambil Paket Terapi Kanker karena selain harga  lebih hemat, Anda bisa fokus untuk melakukan terapi sesuai dosis dan tahapan terapi seperti Resep Terapi Kanker di atas, tanpa terputus-putus. (Rekomendasi Dokter)
        

Dapatkan juga Paket Harga Hemat untuk Terapi Anda.
Order Noni Via SMS :
Ketik : Order Noni [Spasi] Nama [spasi] Alamat [spasi] Kota/Propinsi [Spasi] Kodepos kirim ke 081335138565.
Contoh : Order Noni Dianita Jalan Thamrin 22 jakarta/DKI 12005 kirim ke 081335138565.