Minggu, 04 Mei 2014



1.Tahitian Noni
Tahukah Anda Apa itu Tahitian Noni?
Tahitian noni adalah suatu produk unggulan yang lebih mengutamakan asupan tambahan yang di peroleh dari sari buah asli. Sari buah yang di hasilkan dari sari buah mengkudu. Mengapa tidak di sarankan mengkonsumsi buah mengkudu secara langsung? Hal itu di karenakan bahwa buah mengkudu tidak akan memberikan manfaat buah secara maksimal jika tidak di proses dengan baik. Untuk itu produk tahitian noni ini melalui  serangkaian proses secara modern dan menghasilkan produk yang luar bisa guna melengkapi asupan gizi dari makanan yang serba instant sekarang ini. Perlu anda tahu bahwa semua produk tahitian noni merupakan produk unggulan yang telah di hasilkan dari perusahaan besar bernama Morinda Indonesia. Perusahaan ini memiliki sejarah perusahaan yang tidak perlu di ragukan lagi. Perusahaan ini memiliki visi dan misi yang jelas di masa yang akan datang.

Berikut bukti mengapa tahitian noni yang berada bawah naungan perusahaan morinda indonesia merupakan   perusahaan besar yaitu
1.     Terpercaya
Mengapa di katakan terpercaya? Hal ini karena perusahaan ini sudah berdiri sejak taun 1996. Dalam waktu yang cukup singkat telah melebarkan sayapnya hingga kini sudah berada di lebih dari 75 negara. Banyak negara yang telah di rambah oleh perusahaan ini maka bisa di katakan perusahaan ini telah mendunia. Untuk itu tak salah kiranya jika perusahaan ini melibatkan banyak peneliti yang telah profesional dari seluruh dunia. Melalui penelitian yang cukup ketat maka produk ini telah memiliki uji yang sangat lama dan rumit. Hal ini di maksudkan untuk mendapatkan produk dengan kualitas unggul. Pada perusahaan ini juga menjaga standar keamanan. Maka tak heran kiranya jika penjualan produk yang luar biasa telah di hasilkan 1.000.000.000 botol di seluruh dunia. Jadi kesimpulannya yaitu jangan ragu untuk sehat dengan produk Tahitian Noni.
2.     Halal dan bersertifikat
Apakah anda was-was dengan kehalalan produk? Jika mengenai hal itu anda ragu maka jangan khawatir. Produk tahitian noni sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Selain sertifikat halal dari MUI penghargaan lain yang tak kalah luar biasa adalah sertifikat dari badan POM, penghargaan dari WHO(PBB), novel food UNI EROPA, PDR USA dan 52 hak paten internasional.
Bagi anda yang berada di kota Yogyakarta jangan khawatir. Kantor cabang untuk wilayah Yogyakarta ada di jl. Jend. Sudirman No 59 Yogyakarta. Kemudian bagi anda yang di luar kota yogyakarta telah di sediakan kantor cabang lainnya. Anda bisa mencari di mesin pencari google untuk mengupdate alamat kantornya. Semakin mudahnya kita mencari produk ini maka tunggu apalagi segera konsumsi dan rasakan manfaatnya bagi tubuh anda. Produk tahitian noni menyembuhkan berbagai penyakit seperti jantung, kanker dll. Hubungi segera kantor kami agar anda dapat merasakan manfaat dari produk ini. Jangan khawatir jika anda masih mengkonsumsi produk dokter. Produk ini bisa di jadikan sebagai pendamping produk dokter. Karena produk ini terbuat dari bahan herbal maka cara kerjanya pun akan menyempurnakan produk dokter. Produk ini juga tidak memiliki efek samping jadi anda tidak perlu khawatir. Jangan tutup hati anda jika anda mendapatkan informasi baru. Ada baiknya jika anda mencerna dan mencari tahu mengenai informasi tahitian noni tersebut. Karena siapa tahu informasi ini merupakan jawaban dari segala doa anda atau pun keluarga anda untuk sembuh dari penyakit yang telah anda idap selama ini. Mungkin juga produk ini merupakan perpanjangan tangan Tuhan yang di berikan kepada anda melalui perantara informasi yang anda baca ini.

2.JUS Noni
Manfaat Alami dari Jus Noni
Apakah anda sedang atau pun telah mengalami stroke ringan atau mengalami komplikasi riwayat penyakit yang cukup panjang namun belum sembuh juga? Jika iya tak ada salahnya anda membaca artikel berikut mengenai manfaat alami dari jus noni. Dan akan lebih baik lagi jika anda mulai mengkonsuminya. Tak perlu khawatir mengenai kesaksian produknya. Karena kita akan mengulas mengenai kesaksian seseorang yang telah menggunakan Jus Taitian Noni Original ini untuk penyembuhan penyakit yang telah di deritanya. Kesaksian ini datang dari Pak I Wayan Partama yang memiliki usia 40 tahun. Pada awalnya beliau menderita stoke ringan dan gangguan syaraf. Pak Wayan ini selain mengalami kedua penyakit tersebut juga ada riwayat penyakit lainnya. Riwayat penyakit lainnya adalah ginjal, jantung dan paru-paru. Tak kurang beliau berusaha untuk sembuh. Hal ini di buktikan melalui berbagai cara yang di antaranya adalah  mengkonsumsi berbagai vitamin dan suplemen agar dapat sembuh. Namun hal itu tidak terlalu mempunyai dampak yang signifikan. Maka pak Wayan memutuskan untuk berkonsultasi dengan Morinda Bioactives di Bali. Melalui konsultasi itu bapak Wayan di sarankan untuk mengkonsumsi jus noniTahitian Noni Original ini. Akhirnya pak Wayan memutuskan untuk membeli empat botol jus noni ini. Cara mengkonsumsinya juga telah di berikan bimbingan terlebih dahulu. Walaupun sempet khawatir karena air seni yang keluar berwarna merah selama tiga hari pertama dan feses nya berwarna hitam. Namun berkat bimbingan dan kemauan pak Wayan untuk bertanya maka penyakit yang di alami satu demi satu telah dapat di sembuhkan. Bahkan konsentrasi dan daya ingatnya pun semakin baik.
Untuk itu kita perlu mengetahui lebih lanjut mengenai manfaat dari jus noni ini yaitu 
·         Sistem kekebalan tubuh
Apakah anda mudah sakit? Salah satu hal yang dapat menyebabkan tubuh kita sakit adalah karena sistem kekebalan pada tubuh anda rendah. Lebih baik jika anda mengkonsumsi Jus Tahitian Noni ini. Karena dengan mengkonsumsi jus noni ini setiap hari maka anda akan mempunyai kekebalan tubuh yang kuat. Dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat maka anda tidak mudah sakit. Tubuh anda akan mampu menahan serangan dari serangan virus, bakteri dan kuman yang menyerang tubuh dan membuat tubuh anda mudah sakit.
·         Melancarkan sistem peredaran darah
Tekanan darah tinggi salah satunya di sebabkan karena menyempitnya pembuuh darah. Dengan mengkonsumsi jus ini maka anda tidak perlu khawatir. Mengapa demikian? Tahukah anda prisip kerja jus noni ini? Mungkin itu yang sekarang ada di benak anda semua. Namun yang perlu di ketahui adalah dengan mengkonsumsi jus noni ini maka pembuluh darah yang menyempit tadi bisa melebar. Dengan melebarnya pembuluh darah maka hal itu akan membuat jantung memompa dengan lancar dan tekanan darah pun menjadi kembali stabil.
·         Melancarkan saluran pencernaan
Tahukan anda beberapa makanan yang anda konsumsi akan membuat sistem pencernaan anda terganggu? Sistem pencernaan yang sering mengkonsumsi makanan berlemak atau pun siap saji maka akan membuat kolesterol anda mengendap ke dalam dinding usus. Jika makanan mengendap maka akan mengganggu sistem kerja dinding usus. Dengan mengkonsumsi jus noni ini maka akan membersihkan dinding usus. Setelah dinding usus bersih maka akan membuat penyerapan gizI-gizi makanan dapat di lakukan secara maksimal.
Setelah anda membaca kesaksian dari bapak wayan dan mengetahui manfaat mengkonsumsi jus tersebut maka tidak ada salahnya anda mencoba produk ini bagi kesembuhan anda dari penyakit anda. Bagi anda yang sehat mengkonsumsi jus noni ini untuk menambah daya tahan tubuh anda. Ingatlah bahwa kesehatan lebih berharga dari apapun.

3.Buah Noni
Tahukan Anda Apa Itu Buah Noni?
Buah noni adalah nama lain dari buah mengkudu. Kata noni berasal dari bahasa masyarakat hawai. Kawasan Asia Tenggara merupakan tempat yang di tumbuhi buah mengkudu ini dengan subur. Buah ini dapat tumbuh pada dataran rendah dan juga sampai dengan batas ketinggian 1500 meter dari permukaan  laut. Ciri khas buah ini adalah buah yang pada waktu masih mudanya biasanya berwarna hijau totol-totol. Apabila buah ini  matang atau tua akan berubah warna menjadi putih dan tetap memiliki totol-totol pada bagian kulitnya. Tumbuhan ini akan tumbuh subur bagi wilayah yang mempunyai iklim topis. Hal ini bisa di buktikan dari tumbuh suburnya tanaman buah mengkudu di sekitar rumah kita yaitu daerah Yogyakarta. Selain memilki nama lain buah mengkudu juga sering di kenal oleh masyarakat jawa sebagai buah pace. Buah noni ini memiliki khasiat  yang sangat luar biasa bagi kesehatan.
Adapun kandungan buah noni yaitu
1.     Nutrisi
Kandungan nutrisi buah noni ini sangat banyak antara lain vitamin, mineral dan protein. Selain itu buah mengkudu mengandung selenium yang bermanfaat bagi anti oksidan.
2.     Anti kanker
Para penderita kanker memanfaatkan buah mengkudu atau noni ini untuk terapi anti kanker. Hal ini karena zat yang terkandung dalam buah ini dapat melawan sel-sel abnormal.
3.     Anti bakteri
Buah mengkudu ini mempunyai zat aktif yang dapat memantikan bakteri penyebab infeksi. Zat anti bakteri ini juga mampu membunuh dan mematikan bakter patogen.
4.     Terpenoid
Zat ini juga mempunyai fungsi dalam pemulihan sel-sel tubuh. Untuk itu Jus Tahitian Noni memiliki kandungan alami yang sangat bermanfaat dari tubuh. Hal ini karena jus noni memanfaatkan buah mengkudu sebagai bahan utamannya.
Setelah kita membaca  khasiat buah noni ini maka di harapkan anda semakin yakin untuk mengkonsumsi produk ini. Produk kualitas unggul yang telah di teliti oleh berbagai ahli kesehatan dan di buat dengan teknologi modern. Di harapkan dengan mengkonsumsi jus noni ini badan anda akan lebih segar dan sembuh dari berbagai penyakit yang telah lama di rasakan. Untuk lebih mengenal buah mengkudu ini akan lebih komplit jika kita juga mengenal manfaat yang terkandung di dalamnya.
Manfaat yang terkandung dari buah mengkudu yaitu
1.     Daya tahan tubuh
Dengan mengkonsumsi buah mengkudu ini akan memberikan manfaat yang sangat banyak. Hal ini dapat di buktikan dari kandungan yang terdapat di buah mengkudu ini. Menurut penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli di ketahui bahwa buah mengkudu ini melindungi tubuh dari efek radikal bebas.
2.     Mengurangi rasa sakit
Buah mengkudu ini juga dapat mengurangi rasa sakit yang menyerang sendi dan juga kepala. Dapat mengurangi rasa sakit karena buah mengkudu ini mengadung zat analgesic. Kandungannya pun lumayan besar yaitu sekitar 75%.
3.     Mengendalikan tekanan darah
Mengkonsumsi buah mengkudu dalam bentuk jus seperti pada jus noni ini sangat di sarankan. Hal ini di maksudkan karena jus buah mengkudu dapat mengkontrol tekanan darah tinggi bagi penderita hipertensi. Biasanya pasien yang telah mengkonsumsi produk ini akan merasakan banyak manfaat salah satunya tekanan darah stabil. Dengan tekanan darah yang stabil biasanya akan berpengaruh pada tidak seringnya pusing pada kepala belakang atau bagian tengkuk. Segera coba jus Buah noni ini maka badan anda akan terasa lebih segar dan bugar. Dan yang terpenting adalah penyakit yang anda derita menjadi sembuh.
 4. 
Terapi Paling Efektif Mengatasi Sakit Kepala Berat

Terapi sakit kepala mungkin salah satu hal yang paling ingin diketahui oleh masyarakat, selain karena hampir sebagian besar orang pernah merasakan rasa sakit kepala juga ada banyak jenis sakit kepala yang dapat menimpa setiap orang. Ada beberapa penyebab timbulnya rasa sakit kepala seperti makan tidak teratur, terlalu banyak mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein, dehidrasi berlebihan, tekanan bathin, stress, dan yang lainnya.
Beberapa Jenis Sakit Kepala dan Gejala yang Perlu Anda Waspadai
Sebelum Anda mengetahui terapi sakit kepala apa saja yang dapat mengatasi rasa sakit dan nyeri pada kepala, ada baiknya bila Anda mengetahui beberapa jenis sakit kepala yang umumnya diderita oleh sebagian besar orang seperti migrain, sakit kepala cluster, sakit kepala vertigo, dan sakit kepala berkepanjangan. Gejala sakit kepala ada yang ringan dan ada yang berat atau harus segera mendapat penanganan yang cepat dan tepat.
Berikut ini beberapa gejala sakit kepala yang patut Anda waspadai dan sebaiknya ditangai dengan cepat dan tepat, diantaranya adalah :
-     Rasa nyeri di kepala yang tiba-tiba dan terasa luar biasa sakitnya.
-     Rasa nyeri berkepanjangan, semakin cepat, dan bertambah berat
-     Rasa nyeri dan sakit kepala membuat kemampuan berpikir dan konsenstrasi mengalami penurunan
-     Rasa sakit nyeri dikepala mengakibatkan gangguan pada kemampuan verbal (berbicara)
-     Tengkuk dan leher terasa nyeri dan kaku
-     Tubuh terasa lemah, sulit berjalan, dan disertai dengan terjadinya gangguan pada indera penglihatan (mata)
-     Rasa nyeri dan sakit dikepala yang disertai dengan penglihatan seolah berputar, ruangan terbalik, dan gangguan keseimbangan tubuh (terasa mau jatuh)
-     Rasa sakit, nyeri di kepala dan disertai dengan mual dan muntah akibat benturan di kepala
-     Rasa sakit dan nyeri pada kepala yang diikuti dengan peningkatan suhu tubuh (demam)
Tindakan medis yang biasanya dilakukan untuk meringankan gejala sakit kepala tersebut diatas adalah dengan menggunakan obat-obatan, fisioterapi dan psikoterapi, tapi apabila gejala terus berlanjut maka dilanjutkan dengan melakukan CT Scan dan MRI. Namun bila Anda lebih memilih pengobatan herbal dan alami yang lebih aman dan tanpa efek samping, maka saat ini ada obat herbal alami Tahitian Noni yang terbukti secara klinis mampu meringankan gejala sakit dan nyeri dikepala, bahkan bila dikonsumsi secara teratur dipercaya dapat menjadi suplemen kesehatan yang mampu memperbaiki seluruh sel dan jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, mengembalikan energi dan stamina, dan menangkal semua radikal bebas karena kaya akan antioksidan, nutrisi, vitamin, dan mineral alami.
Terapi Alami Paling Efektif Menghilangkan Gejala Sakit Kepala
Bila ada teman, keluarga, ataupun Anda sendiri sedang mengalami sakit kepala, maka berikut ini terapi alami paling efektif sakit kepala yang dapat mengurangi rasa sakit dan membantu proses penyembuhan, diantaranya adalah :
-     Minum air putih yang cukup minimal 8-10 gelas perhari, karena salah satu penyebab sakit kepala adalah dehidrasi
-     Mengkonsumsi kentang dan pisang dipercaya dapat membantu meredakan gejala migrain dan sakit kepala berkepanjangan. Kandungan kalium pada kentang dan potassium dan magnesium pada pisang dapat mengurangi rasa sakit kepala.
-     Kompreslah kepala Anda dengan es batu pada bagian yang sakit, hal ini dapat membuat bagian kepala yang terkena es mati rasa dan dapat mengurangi rasa sakit dan nyeri yang timbul.
-     Hindari stress dengan beristirahat dan rileks sejenak untuk menenangkan urat syaraf dan otot-otot yang tegang. Luangkan waktu sejenak untuk refresing atau aktivitas yang merupakan kegemaran Anda.
-     Melakukan aktivitas olahraga yang dapat membuat otot lebih rileks
Terapi sakit kepala diatas dapat menyembuhkan sakit kepala dengan optimal apabila disertai dengan mengkonsumsi obat herbal nomor satu di dunia yaitu Tahitian Noni.
Tahitian Noni merupakan obat herbal yang mengandung 150 bioaktif yang kaya akan antioksidan, kaya vitamin dan mineral. Bila selama ini suplemen atau produk kesehatan yang Anda konsumsi hanya berfungsi sebagai pengganti vitamin, maka Tahitian Noni bukan hanya berfungsi sebagai suplemen kesehatan tapi juga mengembalikan dan menjaga sel, jaringan, dan organ tubuh Anda menjadi lebih sehat dan kuat dalam mengatasi berbagai virus, bakteri, dan kuman-kuman yang bertebaran di lingkungan sekitar Anda.

5.
Obat Herbal Untuk Semua Penyakit Baik Ringan Sampai Kronis
Bulan April-Mei merupakan musim peralihan antara musin hujan memasuki musim kemarau, pada masa ini biasa disebut dengan musim pancaroba. Pada masa ini berbagai virus, kuman, dan berbagai sumber penyakit lainnya mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini bisa Anda buktikan dengan semakin banyaknya antrian pasien dirumah sakit, puskesmas, dan berbagai klinik kesehatan lainnya. pada saat inilah diperlukan pengobatan segala penyakit baik yang ringan maupun yang kronis. Dan hal yang paling mengkhawatirkan adalah munculnya berbagai penyakit baru yang dimasa lalu belum pernah ditemukan kasusnya dan kembalinya (kumat) berbagai penyakit yang dulunya pernah diderita seseorang dan bila tidak ditangani dengan cepat dan tepat dapat mengakibatkan kematian mendadak.
Memilih Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Segala Penyakit
Dalam mengobati berbagai penyakit yang menyerang tubuh, manusia dapat memilih proses penyembuhan dengan mengkonsumsi obat-obatan medis atau memilih jalan alternatif dengan mengkonsumsi obat herbal alami yang berasal dari tanaman obat alami. dari kedua pilihan pengobatan diatas harus diakui bahwa pengobatan medis merupakan pengobatan yang paling umum dan lebih banyak dipilih oleh masyarakat untuk mengatasi berbagai penyakit yang sedang mereka derita.
Namun tahukah Anda bahwa pengobatan medis umumnya menggunakan zat kimia yang bila dikonsumsi dalam jangka waktu tertentu dapat memberikan efek samping yang kurang baik untuk kesehatan dimasa yang akan datang, dimana bisa terjadi komplikasi dengan penyakit lainnya. selain itu obat-obat tersebut dapat membuat Anda mengalami ketergantungan pada obat-obatan tersebut. dimana bila Anda tidak mengkonsumsinya maka penyakit yang Anda derita akan kambuh bahkan menjadi lebih parah.
Oleh karena itu sangat disarankan untuk mulai beralih  pada pengobatan alternatif dengan obar herbal alami. Tapi Anda juga harus menjadi konsumen yang cerdas dengan pandai memilih obat herbal yang memiliki kualitas nomor satu dan telah diakui oleh dunia internasional sebagai obat yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang dan dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan manula. Dan obat herbal yang dapat menjadi pengobatan segala penyakit dan telah dipercaya oleh berjuta-juta orang didunia adalah Tahitian Noni.
Tahitian Noni merupakan obat herbal alami yang berasal dari sari buah mengkudu istimewa yang ebrasal dari Kepulauan Tahiti, Perancis Selatan. Dan telah menjadi obat warisan yang dikonsumsi secara turun temurun oleh masyarakat Tahiti.
Alasan Memilih Tahitian Noni Sebagai Obat dari Segala Penyakit

Tak salah bila ada yang mengatakan bahwa Tahitian Noni merupakan pengobatan segala penyakit dan merupakan obat herbal nomor 1 didunia. Hal ini bukan tanpa alasan tapi karena Tahitian Noni telah menjadi pilihan oleh berjuta-juta orang didunia untuk menyembuhkan berbagai penyakit ringan sampai yang kronis seperti flu, pilek, batuk, sakit kepala,maag, asam urat, kolesterol, TBC, diabetes, jantung, ginjal, leukemia, lupus, tulang rapuh, syaraf kejepit, vertigo, alergi, dan masalah vitalitas.
Tahitian Noni Original merupakan minuman bioaktif yang dipadu dengan iridoid yang istimewa dan luar biasa yang dapat memperbaiki sistem kekebalan dan daya tahan tubuh, meningkatkan stamina dan energi, menstabilkan asam urat dan kolesterol, dan memelihara berbagai fungsi organ tubuh lainnya.  jadi Tahitian Noni bukan hanya suplemen kesehatan yang mampu menjadi pengobatan segala penyakit tapi juga mampu memperbaiki kerusakan dalam tubuh manusia yang mungkin selama bertahun-tahun tidak tercukupi dari makanan dan minuman yang Anda konsumsi sehari-hari.