Minggu, 04 Mei 2014

Ditemukan cara "Mengatasi Diabetes" dari akar penyebabnya

Berhasil meregenerasi sel Beta Pankreas untuk memproduksi insulin kembali hingga Anda terbebas dari obat - obatan dan mungkin membuat hidup Anda menjadi lebih panjang.

Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan  untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan  mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti, Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. sehingga berfungsi sangat baik dalam penyembuhan  penyakit diabetes.

The British Industrial Biological Research Association (BIBRA) telah me-rilis dalam Journal of Food Science, Riset dengan 96 orang , double-blind, placebo-controlled ( standart tertinggi dalam pengujian obat), (TNJ absolutely safe & reduced number of illness related events) Tahitian Noni Juice  Sangat aman dan terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit kritis.

The University of Illinois College of Medicine ( USA ) telah me-rilis dalam The Journal, Nutrition and Cancer, Riset 203 people, double-blind, placebo-controlled, one month trial, As little as 1 serving TNJ per day (30 mL or 1 oz) lowered amount of DNA damage by approximately half. Dengan minum Tahitian Noni Juice 30 cc per hari  menurunkan resiko kerusakan DNA sampai 50%.

Apa Kata Dokter Tentang Tahitian Noni Juice

DR. Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom., DNMed., Msc., MA., Phd

Picture
(Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA).

Telah ditemukan "ProXeronine" dan "Iridoids" dalam buah NONI yang diproduksi di Tahiti, mampu Meregenerasi dan Merevitalisasi Sel serta Susunan Syaraf yang rusak akibat stroke hingga bisa berfungsi kembali, menghentikan penyebaran kanker ganas, mengembalikan fungsi nadi koroner pada jantung koroner dan mungkin akan membuat hidup Anda menjadi lebih panjang.


Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti.
Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan.
Picture

Jalan panjang “Paradigma Indonesia Sehat” belum tuntas menghadirkan masyarakat Indonesia yang sehat seutuhnya. Akselerasi visi ke arah ini di  harapkan sesuai pembaruan kepemimpinan nasional 2009.
Para praktisi kesehatan bersama semua komponen bangsa masih harus bekerja keras meningkatkan pendidikan kesehatan, agar cara hidup sehat benar-benar dapat disadari atau dipraktekkan oleh semua lapisan masyarakat.
Terlebih lagi dalam abad yang baru ini, Indonesia kerap dihadapkan dengan wabah penyakit khas negara tropis dan prevalensi penyakit yang menghinggapi usia lanjut.

Saya, anda, dan semuanya terpanggil untuk mewujudkan kseehatan yang optimal demi kesejahteraan Nusa dan Bangsa.
Banyak Karya yang diapresiasi sebagai bentuk kreativitas unsur masyarakat untuk menghadirkan tingkat kesehatan yang diidam-idamkan.
Tahitian Noni Bioactive Beverage sejatinya adalah Nutrisi Vital yang dapat dimanfaatkan sebagai  Sumber Kesehatan.

Nenek moyang bangsa kita sesungguhnya sidah mengenal dan mempraktekkan etnomedika ini sejak ribuan tahun silam, namun, Indonesia sering terlambat dalam hal  penulusuran ilmiah, termasuk penguasaan teknologi pangan dan bioteknologi.
Meskipun demikian, transformasi Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) dari lokasi Polinesia Perancis ke tengah-tengah masyarakat Indonesia harus disambut positif.
Kita dapat belajar tentang pengolahan etnobotani yang tidak pernah terduga dapat menembus serta menunjang gaya hidup sehat bagi masyarakat global.
Dimana pun manfaat kesehatan TNBB selalu dikagumi.
Secara pribadi, Minuman BioAktif ini layak dijadikan nutrisi pelengkap kehidupan sehari-hari, terutama jelang usia lanjut.
Banyak Referensi Buku dan Artikel yang telah mengantar Tahitian Noni Bioactive Beverage
sebagai salah satu Agen Complementary and alternative Medicine (CAM) terpopuler di dunia.
Menurut saya, alangkah baik menimbang kebenaran ilmiah khasiat Tahitian Noni Bioactive
berdasarkan literatur yang diungkapkan di dalam buku ini.
Kebenaran Ilmiah harus dapat menjawab prinsip utama memanfaatkan etnomedika apapun; berdasarkan mekanismenya yang harus relevan dengan metodologi keilmuan (riset), dan yang keamanannya teruji secara toksikologik.
Konsep regenerasi sel untuk pemulihan homeostatis sel-sel tubuh merupakan inti manfaat
jus noni.
Kedua penulis buku ini berusaha merasionalisasi klaim tersebut secara proporsional, terpadu antara analisis biomedik molekuler dengan aplikasi naturasaeutikal di
lapangan.

Secara istimewa, Ada Buku Referensi yang jeli dalam mengadopsi pendapat ilmiah dan  pengalaman klinik Richard A. Williams, MD, Seorang pakar penyakit infeksi tropis dari Universitas Mahidol, Bangkok yang cukup mengkhayati aplikasi Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) terhadap pasien-pasiennya di negara Thailand dan Amerika.
Pengalaman klinik beliau layak dijadikan ruang model para dokter bila hendak mengaplikasikan manfaat terapeutik jus noni di berbagai negara tropis seperti  Indonesia.
Hadirnya TNBB di Indonesia dinilai akan dapat melengkapi manajemen penyakit infeksi tropis, maupun penyakit pada usia lanjut.
Mekanisme Imunomodulasi TNBB juga masih dapat diteliti lebih lanjut dalam konteks menghadapi penyakit infeksi tropis.

Saya sependapat dengan Richard A. Williams, MD, bahwa nutrisi Tahitian Noni Bioactive memang dibutuhkan oleh sel-sel tubuh secara alami. Tuhan menganugrahkan jus noni sebagai sumber kesehatan masyarakat tropis, seakan-akan mengisyaratkan tubuh kita memang telah memiliki cetak biru DNA untuk nutrisi vital seperti yang terkandung dalam jus noni.
Degradasi lingkungan dan menurunnya kualitas makanan menyebabkan tubuh kita kehilngan aneka prekusor nutrisi vital. Oleh karena itu, TNBB dapat dijadikanPelengkap Nutrisi Harian dan sebagai salah satu Alternatif Terbaik untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan masyrakat masa kini.

Akhirnya, saya turut mengapresiasi peluncuran Buku Referensi Tentang Intisari Hak Patent
TNI yang di buat oleh Sdr. F. Fahruroji dan Rianto Kunto, semoga menjadi suatu pengetahuan yang bermanfaat bagi masyrakat Indonesia.
Saya pun mengucapkan selamat atas acara akbar Grand Opening Tahitian Noni Internasional Indonesia 2009, semoga eksistensinya dapat menyukseskan “Sehat Untuk Semua” yang dicanangkan oleh Departemen Kesehatan Republik Indonesia.
Sebagai penutup, saya ulang semboyan yang pernah dikemukakan sebelumnya ... “Tiada Hari Tanpa Tahitian Noni Bioactive Beverage, Progeriatri, For You and Me”.
(Referensi : Intisari Hak Patent Minuman Bioaktif Tahitian Noni (MBTN), karya  Sdr. F.
Fahruroji dan Rianto Kunto)

Prof. Dr. Jetty Nurhayati

Picture
Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat kepada anda berdua sebagai penulis ilmiah dalam rangka mengenalkan buah noni –atau nama ilmiahnya disebut Morinda citrifolia L.- kepada masyarakat umum.
Buah ini dikenal dengan rupa yang kurang menarik, dan bila telah matang baunya yang menyengat tidak disukai banyak orang.
Akan tetapi, para ahli berjuang terus guna menyingkap tabir rahasia yang terkandung dalam buah noni.
Sekarang, kedua penulis buku ini secara mengejutkan berhasil mensarikan berbagai penemuan Ilmiah para ahli noni mancanegara.
Khususnya penelitian mengenai manfaat terpaeutik formula baturasaeutikal dari produk olahan noni seperti Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB).
Setelah saya membaca dan menelaah, mengenai minuman bioaktif tahitian noni sebagai bahan suplemen,saya sangat mengapresiasi isi dan pembahasannya.
Buku Referensi tersebut adalah salah satu gebrakan ilmiah untuk menelisik berbagai manfaat terapeutik TNBB secara mendalam hingga pada tingkat molekuler.
Lebih dari lima puluh hak paten disarikan TNBB secara  sistematis, dirangkai informasi hasil-hasil riset  dari berbagai literatur terkini.

Saya mempunyai pengalaman pribadi dan pengalaman yang menyangkut hajat orang lain  dalam konteks meningkatkan kualitas hidup yang sehat, mencegah, maupun meringankan, bahkan menyembuhkan penyakit seperti kondisi awal.
Dalam buku tersebut dijelaskan bagaimana kerja minuman bioaktif tahitian noni  mengaktivasi sel yang malas ataupun sel yang sakit, sehingga efisiensi kerja sel menjadi normal kembali.
Pengupasan efek antimikrobial minuman bioaktif tahitian noni yang di anggap signifikan menginhibisi/letal mikroorganisme patogen.
Riset mengenai efek antiviral jus tahitian noni sudah sampai pada mekanisme inhibisi protease yang terlibat dalam replikasi virus.
Tinjauan limah ini sangat menarik untuk diteliti lebih lanjut, mengingat beragam penyakit infeksi masih menjadi masalah utama kesehatan masyarakat di negara kita.
Setiap orang berhak meraih hidup yang sehat dan bahagia.
Buku referensi tsb. menginspirasikan siapapun untuk meraih kualitas hidup yang diidam-idamkan.
Berdasarkan tinjauan ilmiah buku ini, Tahitian Noni Bioactive Beverage  cukup teruji sebagai suplemen yang dapat mengantarkan siapapun meraih visi hidup sehat dan bahagia.
Bersama TNBB, saya pun mulai merencanakan hidup yang lebih lama, lebih sehat, lebih aman, dan lebih bahagia dengan melakukan karya yang lebih baik.

Semoga menandai babak baru naturaseutikal  di Indonesia, dan semoga kehadiran industri
ini tidak melupakan dimensi sosial guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Indonesia.
(Referensi : Intisari Hak Patent Minuman Bioaktif Tahitian Noni (TNJ), karya  Sdr. F. Fahruroji dan Rianto Kunto)

Dr. Djoko Maryono, DSPD, DSJP, FIHA, FASE

Picture
Saya sangat mengagumi produk Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) karena riset medisnya begitu memukau.
Riset TNBB telah memasuki “dunia baru” mengenai proses aterosklerosis.

Aterosklerosis adalah penyakit penyempitan pembuluh darah, dimana dulu diyakini hanya kolestelor yang menjadi penyebabnya.
Ternyata teori terakhir ini menyatakan hanya 58% kasus aterosklerosis yang berhubungan dengan kolesterol.
Sisanya, 42% lagi sangat berhubungan dengan radikal bebas atau yang kita kenal sebagai reaksi inflamasi.
Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) ternyata bekerja di kedua jalur tersebut.
Pada jalur penurunan kolesterol TNBB bekerja menormalkan metabolisme kolesterol.
Sedangkan pada jalur nonkolesterol ternyata TNBB mampu menurunkan protein reaktif-C (CRP), faktor nekrosis tumor-alfa (TNF-a), dan marker inflamasi lainnya.
Sungguh suatu hal yang mengagumkan, jika landasan riset ini diaplikasikan secara luas untuk pasien pasca infra miokard, pasca PTCA, pasca CABG; sekali lagi untuk hal itu saya menyaksikan fenomena yang mengagumkan.


Situasi kelainan metabolik di atas merupakan cikal-bakal timbulnya aterosklerosis, yang  ditandai kelainan endotel (lapisan terdalam) pembuluh.
Jelas sekali dengan adanya perbaikan pada proses metabolisme kolesterol, maka semua pembuluh darah akan direvitalisasi; terutama pembuluh darah ke arah jaringan pankreas dan liver.
Mekanisme ini jelas dapat dimediaso oleh nutraseutikal TNBB.
Ini adalah carawala baru dalam pencegahan atrosklerosis.
Mekanisme ini juga yang merasionalisasi aplikasi Tahitian Noni Bioactive Beverage  untuk pencegahan stroke, penyakit jantung koroner, dan sangat mungkin untuk pencegahan kanker.

Kedua penulis buku ini F. Fahruroji dan Rianto Kunto, sangat antusias dan bagus sekali dalam penulisan buku bertajuk fitoterapi, khususnya mengenai manfaat terapeutik formula naturaseutikal TNBB.
Semoga buku ini bermanfaat untuk apra awam, profesional, praktisi, serta peneliti yang meyakini akan proses aterosklerosis seperti yang didesiminasikan oleh Dr. Oppenheimer, 200 tahum silam, You are old as your vascular,you are happy as your vascular”.
Menutup pengantar ini, saya turut bahagia dan mengucapkan selamat atas terlaksananya Grand Opening Tahitian Noni Internasional Indonesia, 8 Mei 2009.
Sebagai profesional medis, saya menanti kejutan-kejutan terbaru, baik dalah hal riset maupun produk olahan Morinda citrifolia L. yang lebih fokus untuk dimanfaatkan dalam manajemen kardiovaskuler.
(Referensi : Intisari Hak Patent Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB), karya  Sdr. F. Fahruroji dan Rianto Kunto)
 Henry Naland Sp.B Onkologi
Picture
(Dokter bedah Ongkologi FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center) .

Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien
kanker.
Dengan dipatenkannya penggunaan Minuman BioAktif Tahitian NONI sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini  bisa menjadi pilihan dalam Terapi Komplementer pasien kanker secara keseluruhan.
Minuman BioAktif Tahitian Noni  yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi dan  mempercepat pemulihan pada tubuh saat menjalani recovery.
(Referensi : Buku TESTIMONI 2009 - Manfaat Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) )
 Dr. Samuel Oetoro SpGK
Picture
(Konsultan Gizi Klinik Spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle.)

Kandungan di dalam Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) mengandung antioksidan yang sangat dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes.
Dan ini luar biasa, karena bisa didapatkan hanya di dalamTahitian Noni Bioactive Beverage saja yang memiliki kandungan terbesar di banding yang lainnya.

Dari studi literatur yang saya baca, terungkap bahwa Tahitian Noni Bioactive Beverage bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Kita tahu sistem kekebalan tubuh juga banyak berperan dalam sistem pencernaan, bagian
dari tubuh kita yang paling beresiko tercemar bibit penyakit.
Maka Tahitian Noni Bioactive Beverage Sangat Efektif menyehatkan lambung, usus dua-belas jari, usus halus dan usus besar, termasuk usus buntu.Dalam penelitiannya Dr. Ralp Heinicke mengemukakan bahwa Tahitian Noni Bioactive Beverage yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, kaya akan Proxeronine, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk
Tahitian Noni Bioactive Beverage bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu biasa ditemukan terapi pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Bioactive Beverage , proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat .

(Referensi : Buku TESTIMONI 2009 - Manfaat Minuman Bioaktif Tahitian Noni (MBTN))
 Dr. Neil Solomon MD, PhD dari John Hopkin Medical Center USA
Picture
Telah melakukan penelitian bekerja sama dengan 1300 ahli medis seluruh dunia terhadap lebih dari 27.000 orang yang  konsumsi Tahitian Noni Bioactive Beverage dengan berbagai kondisi kesehatan dan hasilnya sungguh menggagumkan.

"Hasil penelitian itu tidak boleh dipakai oleh produk noni Juice dari perusahaan lain".

 Dr. Mian-Ying Wang

(University of Illinois at Chicago, College of Medicine at Rockford, Department of Biomedical Sciences)

Picture
Tahitian Noni Bioactive Beverage  merupakan kontribusi yang sangat penting bagi kesehatan manusia dan terapi pencegahan. Tahitian Noni Bioactive Beverage  merupakan produk Liquid dietery supplement yang sangat luar biasa. Satu ons Tahitian Noni Bioactive Beverage setara dengan satu pound "Pengobatan Berteknologi Canggih". Saya hanya merekomendasikan Tahitian Noni Bioactive Beverage ini saja.
 Testimoni
 Luka Diabetes Kasminten 82 tahun Sembuh dengan 1 botol TNBB

KasmintenNenek Kasminten (82th) jatuh dari kamar mandi dan mengalami patah tulang pada lengan sehingga harus dioperasi. Karena beliau menderita diabetes, bekas jahitan operasi menjadi luka yang susah kering, memborok, gatal dan bernanah.

Berbulan-bulan kami sekeluarga sangat prihatin dengan keadaan ini. Apalagi keadaan beliau juga sangat lemah sehingga harus sering berbaring dan menggunakan kursi roda. Hingga akhirnya saya mengenal Tahitian Noni Bioactive beverage (TNBB) dalam sebuah seminar di Sidoarjo.

Awalnya saya tidak yakin dan tidak suka produk MLM. Namun karena penjelasan produk yang masuk akal akhirnya kami mengonsumsikan 
Tahitian Noni Bioactive pada nenek dengan dosis 60ml pagi dan menjelang tidur.

Dua hari setelah mengkonsumsi 
Tahitian Noni Bioactive luka mulai mengering meski belum sempurna namun terjadi perubahan energi yang dirasakan beliau. Badan beliau menjadi tidak lemas dan terasa lebih sehat.

Seminggu kemudian botol pertama habis, kami membelikan Tahitian Noni Bioactive lagi untuk beliau dan kami sangat terkejut saat menjenguk beliau karena lukanya sudah sembuh, bersih dan halus.
Betapa bahagianya ayah saya ketika melihat Ibu nya sudah sehat kembali setelah selama kurang lebih 6 bulan keadaannya sungguh memprihatinkan. Kini keadaan nenek saya jauh lebih baik dari sebelumnya.
Beliau tidak lagi menggunakan kursi roda, makannya lahap, dan bisa datang ke acara dimana saya sedang mengikuti lomba atau sebuah kontes sebagai supporter bersama anggota keluarga yang lain.
Betapa bahagianya saya dan keluarga dengankeadaan ini. Terima kasih Allah, terima kasih 
Tahitian Noni Bioactive.
kumpulantestimonicafenoni
Cara Kerja Tahitian Noni Juice di dalam Tubuh Kita
Tahitian Noni Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam Tahitian Noni Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.
XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. Tahitian Noni Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.
According to Dr. Ralph Heinicke’s research, Xeronine helps to enlarge the pores in the walls of human cells and enable nutrients to enter the cells more easily.
(Mengarah pada hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke, Xeronine membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisari dapat masuk kedalam tubuh dengan lebih baik)
NUTRISI & BIOAKTIF TAHITIAN NONI JUICE
Tahitian Noni Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya. Mengandung 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) antara lain ebelas (11) vitamin, sebelas (11) mineral, tujuh belas (17) asam amino, yang terpenting diantaranya adalah :
CafeNoni.com

 

Tahitian Noni Mempunyai Pembuktian Medis Hasil Uji Coba Tahitian Noni Langsung Kepada Manusia (Human Clinical Trial), ke sebanyak 27.000 orang dari 80 Negara oleh 1300 Dokter. Untuk Penderita Diabetes melitus sebanyak 5.575 orang tingkat keberhasilannya adalah 82% atau sebanyak 4571 orang berhasil tertolong dan kesehatan nya meningkat.
Cafenoni.com
Berapa lama waktu yang dianjurkan untuk Terapi Dengan Tahitian Noni?
Terapi Wajib Dijalankan Minimal 3 Bulan Non-Stop Walaupun Telah Dirasakan Ada Kemajuan Kesehatan Untuk Mendapatkan Hasil Yang Optimal dan Tuntas.
Tahap I
Hari 1 – 20 Detoksifikasi dan Membersihkan Organ Pankreas
Tahap II
Hari 21-40 Tahap Detoksifikasi dan Membersihkan Gula dari Darah
Tahap III
Hari 41-90 Meningkatkan dan Menormalkan Fungsi Sel Beta Pankreas
Kami sangat menyarankan Anda untuk mengambil Paket Member, karena selain harga  lebih murah, Anda bisa fokus untuk melakukan terapi selama 3 bulan tanpa terputus-putus. (Rekomendasi Dokter)
SEKARANG !!! ANDA TIDAK PERLU RATUSAN JUTA RUPIAH DAN WAKTU BERTAHUN-TAHUN UNTUK BISA SEMBUH DARI DIABETES MELITUS, TANGANI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT.
HANYA BUTUH 3 BULAN UNTUK BISA SEMBUH PERMANEN DARI DIABETES MELITUS, KEPUTUSAN HARI INI ADALAH PILIHAN MASA DEPAN KEHIDUPAN ANDA !
CafeNonitruagepak
  Hanya Rp 400.000/botol
KAMI INGIN ANDA MENCERITAKAN KEPADA KERABAT TERDEKAT ANDA PENGALAMAN YANG MENAKJUBKAN TENTANG KAMI.
Setelah anda melakukan pembelian produk Tahitian Noni dari website ini anda bisa mengkonsultasikan kesehatan anda secara pribadi dengan kami untuk mendapatkan arahan yang terbaik selama anda mengkonsumsi Tahitian Noni.
Order Silahkan form disebelah kanan.

CARA PEMBAYARAN 100% AMAN
Pembayaran Anda akan ditujukan ke Nomor Rekening Independent Product Consultant (IPC) Tahitian Noni oleh sebab itu Pembayaran Anda dijamin 100% AMAN dan BISA DIPERCAYA
Rekening Pembayaran :
Nama Bank : BCA/Mandiri
Nomor Rekening BCA : 6730288679 / Mandiri : 141-00-1349911-6
Nama Pemilik Rekening : Ardhita Yuda Prakoso
AMBIL KEPUTUSAN UNTUK SEMBUH TUNTAS DARI SEMUA PENYAKIT YANG DIDERITA DAN PESAN SEKARANG JUGA!

Dapatkan juga Paket Harga Hemat untuk Terapi Anda.
Order Noni Via SMS :
Ketik : Order Noni [Spasi] Nama [spasi] Alamat [spasi] Kota/Propinsi [Spasi] Kodepos kirim ke 081335138565.
Contoh : Order Noni Dianita Jalan Thamrin 22 jakarta/DKI 12005 kirim ke 081335138565.