Rabu, 07 Mei 2014

Cuci Darah Bukan Jalan Satu-satunya, Baca Kisah Nyata Mereka Yang Berhasil Mengatasi Permasalahan Ginjal Secara Tuntas

Kisah Nyata Ir. Imron Sofyan Terhindar dari Cuci Darah Karena Ginjal Bocor

Mendengarkan cerita komplikasi yang nyaris merenggut jiwa. Ir. Imron tak lantas diam, melainkan berusaha keras memerangi diabetes kronis, asam lambung tinggi, jantung membesar, dan ginjal bocor. Belum lagi gangguan fungsi pankreas. “Semua itu bermula semenjak Mei 2007 lalu,” cerita Ir. Imron.

Pola hidup yang tidak sehat selama ini justru memperparah penyakit diabetes yang ia alami semenjak tahun 1990. Hal itulah yang menjadi pemicu komplikasi organ tubuh lainnya.
“Dokter menyarankan saya harus cuci darah. Tapi saya menolaknya, sebab saya tahu, jika orang sudah cuci darah, maka akan terus cuci darah. Itulah yang saya hindari,” katanya.
Maret 2008 menjadi momentum bersejarah bagi Ir. Imron, yang mendapatkan solusi terbaik bagi penyakitnya. Seorang keponakan, mempertemukannnya dengan Tahitian Noni Juice. “Mulanya saya tidak yakin dengan juice ini bisa membuat saya menjadi lebih baik.” Tapi keraguan Ir. Imron segera terjawab, hanya dalam beberapa hari saja, staminanya meningkat drastis.
Bahkan pria asal medan ini seakan tidak percaya melihat hasil pemeriksaan laboratoriumnya yang menunjukkan banyak perbedaan ketimbang sebelumnya. Semua organ tubuhnya semakin membaik. Bahkan berat badanya semakin meningkat. “Semenjak sakit, berat badan saya hanya berkisar di 50-an. Semenjak minum Tahitian Noni Juice secara teratur 2x15cc perhari, nafsu makan saya bertambah dan berat badan meningkat mencapai 63kg.”
Kini apapun aktifitas dan makanannya Ir Imron tidak perlu khawatir lagi. Sebab semuanya mampu diatasi oleh Tahitian Noni Juice. “Tapi saya ingatkan bahwa semuanya kembali pada kita, makanan dan pola hidup harus tetap terkontrol. Bukannya menjaga lebih baik daripada mengobati,” pesannya.
                                                  Tahitian Noni Bio Active Beverages 1000 ml
Hanya Rp 400.000

Cara Terapi Dengan Tahitian Noni:

 Konsumsi Rutin Selama 6 Bulan Berturut-turut Tanpa Terputus-Putus
  • Seminggu pertama 1 sendok makan pagi dan malam
  • Seminggu kedua 2 sendok makan pagi dan malam
  • Seminggu ketiga 3 sendok makan pagi dan malam
  • Selanjutnya pertahankan rutin 3 sendok makan pagi dan malam selama minimal 6 bulan
Kandungan Potassium Tahitian Noni hanya setengah dari 30 cc jus jeruk atau jus tomat seperti dicantumkan oleh Laboratorium Department of Agriculture Nutrient Data di Amerika Serikat. Lebih jauh lagi, anggur, nanas dan jus apel memiliki
kandungan potassium yang lebih tinggi dibandingkan noni.

Tiga Hal penting dalam keberhasilan proses Terapi dengan Tahitian Noni adalah:

1. Harus Rutin, minum Tahitian Noni sesuai dengan petunjuk dosis per hari tanpa terputus-putus selama 6 bulan. Terputus nya minum sama dengan kembali ke langkah awal lagi. Konsumsi tetap dilanjutkan selama minimal 6 bulan walaupun tubuh telah merasakan kemajuan kesehatan agar sel-sel yang membaik dapat menjadi lebih sempurna.
2.  Hindari menggunakan garam, micin dan makanan berpengawet tinggi seperti makanan kaleng.
Berdasarkan hasil pengalaman dari penderita yang sudah mencoba dan mendapatkan kemajuan kesehatan adalah 3-6 Bulan Rutin Minum Tahitian Noni Tanpa Terputus-Putus.

Tahapan Proses Kerja Tahitian Noni Di Dalam Tubuh

Tahap I
Hari 1 – 20 Detoksifikasi (Buang Racun) dan Membersihkan Tubuh Dari Zat-Zat Yang Menghalangi Pemulihan Tubuh
Tahap II
Hari 21-90 Meningkatkan, Memperbaiki dan Memulihkan Sel-Sel Yang Bermasalah.


Dokter Bicara

 Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd

“Yang paling penting adalah efek Enzim Proxeroninase Noni yang baik untuk meregenerasi sel-sel baru,” penjelasan Dr. dr. Amarullah H. Siregar, DIHom, DNMed, MSc, MA, PhD

 Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel ginjal agar berfungsi kembali.

Menurut Dr. Amarullah, pengobatan paling efektif adalah dengan mencari akar permasalahan pada penyakit tersebut. Misalnya penyakit ginjal, salah satu penyebabnya bisa saja adanya sistem syaraf yang terganggu sehingga menyebabkan jantung dan organ tubuh lainnya tidak mampu bekerja dengan normal. “Yang harus dilakukan adalah dengan mengembalikan fungsi sistem susunan syaraf yang rusak tadi,” ungkapnya.
Salah satu cara antisipatif yang paling efektif adalah dengan mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Tahitian Noni Juice kaya akan kandungan bioaktif seperti Damnakantal, Anthraquinone & Scopoletin, Terpenes, Xeronine, Proxeronine, dan Hipokolestemi yang sangat efektif meredam berbagai penyakit dan ujung kepala hingga ujung kaki. Uniknya, kinerja Tahitian Noni Juice tidak saja mengusir penyakit, tetapi mampu meregenerasi sel-sel tubuh baru.

Dr.Neil Solomon Md,PhD

“Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah Noni alami ini” .

Dalam penelitian saya, dari 4.002 orang yang mengkonsumsi noni juice untuk meningkatkan kesehatan ginjal, 66% di antaranya melaporkan keberhasilan. Takaran penggunaan noni: jumlah konsumsi rata-rata dari 66% orang yang melaporkan keberhasilan adalah 60 cc setiap hari.

Diambil dari buku NONI JUICE (How Much, How Often, For What Edisi Keempat – mencakup informasi lebih dari 27.000 pengguna noni juice ) karya Dr. Neil Solomon, MD, PhD beliau adalah seorang Dokter di Johns Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times, mendapatkan Schwentker Award bagi pencapaian yang istimewa di bidang riset Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland, Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angles Times. Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO.
Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni Juice dalam penelitiannya.

berikut adalah hasil presentasi kesembuhan dari Penyakit yang berhubungan dengan Ginjal.


KAMI INGIN ANDA MENCERITAKAN KEPADA KERABAT TERDEKAT ANDA PENGALAMAN YANG MENAKJUBKAN TENTANG KAMI

Setelah anda melakukan pembelian produk Tahitian Noni dari website ini anda bisa mengkonsultasikan kesehatan anda secara pribadi dengan kami untuk mendapatkan arahan yang terbaik selama anda mengkonsumsi Tahitian Noni.

Kami sangat menyarankan anda untuk mengambil Paket Terapi Kanker karena selain harga  lebih hemat, Anda bisa fokus untuk melakukan terapi sesuai dosis dan tahapan terapi seperti Resep Terapi Kanker di atas, tanpa terputus-putus. (Rekomendasi Dokter)  


Dapatkan juga Paket Harga Hemat untuk Terapi Anda.
Order Noni Via SMS :
Ketik : Order Noni [Spasi] Nama [spasi] Alamat [spasi] Kota/Propinsi [Spasi] Kodepos kirim ke 081335138565.
Contoh : Order Noni Dianita Jalan Thamrin 22 jakarta/DKI 12005 kirim ke 081335138565.